Saturday, February 5, 2011 | By: Gesty Zenerra

TODAY, I'M JUST TWENTY

gambar didapat dari http://jambuijo.blogspot.com
Saya heran sekali, saya memang sering sekali membicarakankan pernikahan. Entah itu dalam kehidupan sehari- hari, ataupun di jejaring sosial.

Kemudian, mengenai perkataan saya, teman- teman  dan  sahabat- sahabat saya sering menyimpulkan sendiri pendapat mereka. Salah satu sahabat saya,  Putri, dia sempat tanya sama saya, kapan saya nikah. Kadang- kadang, iseng saya jawab ,”Secepatnya.” Hehe… Sahabat saya yang lain, Edo, juga selalu menyinggung- nyinggung. Dia bilang, masih muda nikah mulu yang ada di pikiran. Hahaha..  I just laughing. Dan mungkin orang lain pun menyimpulkan sama.

Kawan, pada dasarnya, memang benar, menikah itu menambah rejeki. Menikah itu memunculkan hal terbaik pada diri kita. Ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Masih banyak hal positif lain. Tak perlu dipertanyakan. Yang sudah menikah pasti sangat mengerti perkataan saya. Silakan disanggah, bagi yang tidak setuju.

Namun, saya juga tak semata- mata seperti itu. I’m still 20 years old!! Kalau lulus jadi dokter nanti, insya Allah saya baru 23 tahun. Masih tidak terlalu tua, bukan? So guys, jangan takut untuk mendekati saya. Saya masih santai dengan hidup saya. Hahaha…

Intinya, jangan terlalu cepat menyimpulkan apa yang orang katakan, terlebih itu di dunia yang tidak nyata. Tak semuanya terbukti benar. Today, I’m just 20. Apa sih yang ada di pikiran perempuan 20 tahun? Sebagian berisi impian, sebagiannya adalah sekarang. So, let’s rocks!!!

1 comments:

rioferi said...

Monggo silahkan saja.
Matur suwun udah mau berkunjung ke Jambuijo.
Nice post

Post a Comment